Sedot WC tempelan striker kadang menjengkelkan

Kejadian ini selalu berulang berkali-kali sepanjang tahun, dan sangat menjengkelkan: Stiker sedot wc mampettertempel di pagar tembok dan di pintu pagar kayu rumahku!Tempelan berukuran lebih kecil dari bungkus rokok berwarna putih dengan tulisan warna biru yang didominasi nomor telepon ini sulit dilepas dari tempelannya. Seandainya berhasil dilepas pasti meninggalkan noda di tembok atau bahkan cat temboknya ikut terkelupas. Sama halnya yang di pagar kayu, setali tiga uang, peliturnya ikut terkupas. Kegeraman itu yang membuatku menelepon nomor telepon yang tercantum di stiker. Ada nada panggil dan kemudian ada jawaban “Maaf sedang sibuk”. Suaranya terdengar bening tanpa tercampur suara-suara lainnya. Suara mesin yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Sekitar sepuluh menit kemudian telepon rumah berdering. “Apakah bapak yang tadi menelepon nomor ini?” tanya suara diujung telepon. Sambil menekan rasa geram saya mengiyakan. “Maaf pak tadi ada banyak call masuk. Bapak alamatnya di mana?” Nerocos dia menyebutkan biaya jasa sedot wc mampet. Saya kemudian yang ganti nerocos bahkan agak sewot, protes stiker yang dipasang orangnya merusak pemandangan, merusak cat tembok dan pelitur pintu pagar, dan merugikan orang. Saya pun mengancam akan menangkap orang yang menempelkan stiker tadi lain waktu.

Keinginan menangkap basah penempel stiker itu kesampaian. Oh … ternyata penawar jasa sedot WC itu mengupah anak tanggung usia. Anak saya setelah memberikan “wejangan” dan ancaman untuk tidak lagi menempelkan stiker, menggiringnya untuk mengelupasi stiker-stiker yang dipasangnya sepanjang jalan menuju rumah saya.

Lama tidak lagi ada aksi tempel menempel. Namun, ternyata l’histoire se repete, sejarah berulang kembali. Dua minggu lalu kembali tertempel Solusi WC Mampet di tembok atas bagian dalam, menghadap ke pintu utama. Alamak!
Perhatikanlah tiang-tiang listrik di kota Jakarta ini begitu penuh tempelan-tempelan. Tempat-tempat umum penuh sesak tempelan. Jalan-jalan ke

kampung-kampung penuh tempelan. Siapa yang harus menertibkan olah-olah seperti itu?

http://sosbud.kompasiana.com/2010/06/07/sedot-wc/

BIOKO Tempat Terbaik untuk mengatasi WC Mampet | WC Buntu | WC Bau dengan cara mudah dan murah..kuras wc tanpa sedot
CALL ME PLEASE 24 Hours
BAPAK Huri
Dusun Dadaptulis Dalam No. 127 RT/RW 03/07 Desa Dadaprejo,
Kecamatan Junrejo, Kota Batu (0341) 465638 HP: 085 755 726 452

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s